Profile Biodata
~~ ㅁPROFIL/BIODATAㅁ~~
-- Place/Date born : Surabaya, 26 January 2012
-- Hobby : Drawing, drawing and drawing
-- Dreams : Programmer, Animator
"Everyone can become what they want, as long as they want to continue learning and studying"
[> MINAT BAKAT
Minat Bakat : Menggambar
- Cita-cita saya ingin menjadi Programmer. Bermula ketika saya mendengar berita tentangHacker terkenal Bjorka, saya kemudian berinisiatif ingin menjadi Hacker juga, tetapi lebih ke pemogramman dalam membuat suatu aplikasi dan juga membuat game.
[> PROCESS
- Dalam bidang menggambar, saya berusaha untuk meningkatkan kualitas gambar saya, salah satunya dengan mengikuti eskul lukis, mengikuti lomba-lomba yang diadakan sekolah ataupun di luar sekolah. Saya juga belajar melalui Youtube. Selain itu, saya juga menggambar secara digital seperti menggunakan aplikasi Ibis Paint.
Gambaran kelas 5 (Ai Hoshino/Oshi No Ko)
- Untuk bidang IT, selain belajar sendiri dengan melihat di Youtube, saya juga mengikuti eskul Coding mulai kelas 6 sampai sekarang. Perkembangan IT sangat pesat sehingga saya harus terus menerus belajar baik lewat sekolah maupun secara mandiri.
Hasil project Scratch akhir Semester Genap
[> KENDALA (CONSTRAINT)
- Masalah yang saya hadapi di bakat menggambar adalah sulitnya saya untuk menggambar object lain selain orang, seperti hewan. Saya juga selalu menggambar anime dengan gaya dan pose yang sama, sehingga saya susah untuk menggambar semi-realis dan dengan pose tubuh yang berbeda. Saya juga kesusahan untuk mewarnai gambaran yang saya buat, sehingga hampir semua gambaran saya tidak memiliki warna. Saya juga tidak begitu mengerti mewarnai dengan Traditional Painting karena mungkin saya belum terlalu mengerti cara mewrnai dengan tangan. saya terkadang juga memiliki masalah artblock, sehingga saya kurang memiliki ide/inspirasi/gambaran yang akan saya buat.
- Kalau untuk masalah menjadi Programmer, yaitu kurangnya pengetahuan tentang teknologi yang sudah berkembang dan karena kurangnya waktu dan padat kegiatan untuk mempelajari Teknologi dari Coding.
[> STRATEGY
- Saya akan berlatih melukis di canvas lebih maksimal dan sering untuk meningkatkan skill melukis secara tradisional dan juga mengikuti lomba-lomba yang ada. Untuk menggambar secara digital saya juga akan meningkatkannya, agar bisa mengikuti lomba menggambar secara online/digital.
- Saya akan mengeliminasi kegiatan yang tidak ada hubungannya demgan minat dan bakat saya dan lebih fokus dalam mempelajari hal-hal yang ada di bidang Teknologi yang sudah berkembang.


.png)
Komentar
Posting Komentar